OVERVIEW
TELKOMSELpoin merupakan program yang ditujukan kepada anda untuk seluruh pelanggan Telkomsel, baik pengguna kartuHALO, simPATI maupun Kartu As. Anda akan mendapat poin tergantung dari jumlah pemakaian dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan manfaat atau hadiah-hadiah tertentu. Gunakan terus Telkomsel Anda dan dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya.
CARA MENDAPATKAN POIN
Seluruh pelanggan Telkomsel akan memperoleh poin berdasarkan jenis kartu yang dimiliki oleh pelanggan, yaitu dengan detail sebagai berikut:
Perolehan poin | KartuHalo | simPATI & Kartu As | Masa aktif |
Poin reguler | Total tagihan Rp5.000=1 poin | Pemakaian Rp5.000=1 poin | 12 bulan |
Poin bonus | Didapat dari program khusus | Maks 6 bulan |
POIN REGULER KARTUHALO
Poin untuk pelanggan Postpaid (KartuHalo) didapat dengan ketentuan setiap pemakaian Rp 5000 = 1 Poin, dan berlaku kelipatan. Definisi total pemakaian adalah total tagihan sesuai dengan invoice pada bulan berlangsung.
POIN REGULER PRE PAIDPoin untuk pelanggan Prepaid (simPATI & Kartu As) didapat dengan ketentuan setiap pemakaian Rp 5000 = 1 Poin, dan berlaku kelipatan. Pemakaian dihitung dan ditambahkan pada bulan berikutnya. Definisi pemakaian untuk prepaid adalah seluruh transaksi yang mengurangi pulsa eksisting, kecuali untuk transfer pulsa.
POIN BONUS
Poin bonus di dapat pelanggan dari program khusus yang dilaksanakan secara ad hoc dan dalam kurun waktu tertentu, misalnya poin bonus yang di dapat dari pembeian paket data selama Januari. Jumlah poin yang di dapat mempunyai perhitungan tersendiri menurut program yang di jalankan. Poin bonus mempunyai masa aktif maksimal 6 bulan.
Catatan :
POIN REGULER PRE PAIDPoin untuk pelanggan Prepaid (simPATI & Kartu As) didapat dengan ketentuan setiap pemakaian Rp 5000 = 1 Poin, dan berlaku kelipatan. Pemakaian dihitung dan ditambahkan pada bulan berikutnya. Definisi pemakaian untuk prepaid adalah seluruh transaksi yang mengurangi pulsa eksisting, kecuali untuk transfer pulsa.
POIN BONUS
Poin bonus di dapat pelanggan dari program khusus yang dilaksanakan secara ad hoc dan dalam kurun waktu tertentu, misalnya poin bonus yang di dapat dari pembeian paket data selama Januari. Jumlah poin yang di dapat mempunyai perhitungan tersendiri menurut program yang di jalankan. Poin bonus mempunyai masa aktif maksimal 6 bulan.
Catatan :
- Untuk pelanggan HALOhybrid, POIN yang diperoleh adalah POIN yang berasal dari pemakaian dalam mode pascabayar, dan untuk isi ulang/dalam mode prabayar tidak mendapatkan POIN.
- Untuk pelanggan Co-Brand Citibank ataupun Co-Brand dengan yang lainnya, POIN yang diperoleh adalah POIN yang berasal dari pemakaian kartu kredit Citibank atau yang lainnya dengan perhitungan tersendiri dan bukan menjadi TELKOMSELpoin.
MASA BERLAKU POIN
- Seluruh Poin pelanggan yang diperoleh dari hasil pemakaian (usage) selama tahun 2013 (Januari 2013 s.d Desember 2013) akan berakhir masa berlakunya pada tanggal 20 Februari 2014.
- Poin dari pemakaian (usage) bulan Desember 2013 masih akan diberikan di bulan Januari 2014 dengan masa berlaku hingga 20 Februari 2014.
- Poin yang dimiliki pelanggan dapat ditukarkan (redeem) dengan beragam program TELKOMSELpoin hingga 20 Februari 2014. Setelah itu seluruh Poin akan kadaluarsa (expired) dan tidak dapat digunakan.
TRANSFER POIN
Pelanggan dapat memberikan POIN yang dimilikinya kepada pelanggan lainnya, dengan cara mentransfer POIN yang dimilikinya, masing-masing sebesar 50 POIN dan 100 POIN, dengan ketentuan pelanggan minimal masih memiliki sisa sebanyak 50 POIN setelah ditransfer ke nomor lain. Untuk setiap transaksi pengiriman POIN, pelanggan akan dipotong 10 POIN.
Jenis | Jumlah poindipotong | SMS ke 777 |
Transfer 50 poin | 60 | KIRIM50<spasi>no handphone tujuan |
Transfer 100 poin | 110 | KIRIM100<spasi>no handphone tujuan |
Poin yang ditransfer tidak berubah masa aktifnya.
PENUKARAN POIN
Pelanggan Telkomsel dapat menukar poin yang dimiliki dengan berbagai program yang ditawarkan. Info program dapat diakses di www.t-selpoin2014.blogspot.com call ke UMB *700# atau call center 081219369777
PENUKARAN POIN
Pelanggan Telkomsel dapat menukar poin yang dimiliki dengan berbagai program yang ditawarkan. Info program dapat diakses di www.t-selpoin2014.blogspot.com call ke UMB *700# atau call center 081219369777
KEYWORD
Pelanggan dapat menggunakan SMS ke 777 untuk mengetahui informasi mengenai Telkomsel Poin. berikut keyword yang dapat digunakan:
Keyword | Kegunaan |
POIN | Untuk mengetahui saldo poin |
HANGUS | Untuk mengetahui jumlah poin yang akan kadaluarsa atau hangus. |
INFO | Untuk mengetahui cara penukaran dan informasi mengenai Telkomsel Poin. |
Contoh: ketik POIN sms ke 777, kemudian pelanggan akan mendapat SMS notifikasi dari 777 yang menjelaskan saldo poin yang dimiliki.
PEMENANG PROGRAM TELKOMSEL POIN
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan program undian Telkomsel Poin. Pengumuman resmi mengenai program dan pengumuman pemenang Telkomsel Poin hanya ada pada official website Telkomsel, www.t-selpoin2014.blogspot.com
PT Telkomsel setiap saat berhak untuk melakukan perubahan terhadap ketentuan-ketentuan & persyaratan-persyaratan berkaitan dengan program Telkomsel Poin. Setiap perubahan atas syarat & ketentuan tersebut bersifat mengikat dan diinformasikan melalui website www.t-selpoin2014.blogspot.com